Minggu, 17 Juli 2011

Their very HOT and SEXY "MARIO MAURER and CHOMPOO ARAYA"

Awawawawaw~ Tadi gue lagi google-ing nyari22 Mario Maurer. Terus gue ngeliat foto ini nih ---------------------------->

Shock banget -,- abisan posenya hot banget gitu! Kayaknya kalo mau liat haru sambil ngipas2 atau AC kamar lo di dinginin banget deh (ea lebay banget)

Setau gue sih, foto ini buat majalah gitu , tapi cowok gue si Mario Maurer kok mau ya pose kayak gini--". Nah, cewek yang pose bareng sama Mario ini namanya CHOMPOO ARAYA, gue gatau deh siapa nih cewek_- (secara gue belom kenalan gitu sama dia :p) katanya ini cewek lebi tua dari si Mario. Coba yang jadi pasangan Mario di majalah itu gue yak LOL~ secara seksian gue gitu dari pada si Chompoo Araya, wkwkw.

Well, tinggal lo liat deh ini foto lainnya yang posenya bikin panas dingin ngeliatnya~







Hahah, gimana? HOT and SEXY bangetkan mereka berdua? bener-bener bikin ngiler dah aaaah~

3 komentar:

  1. ya alloh. sumpah ini psti bukan mario. iya kan?
    psti buat manes"in aku aja ni org. huhhh

    BalasHapus
  2. ini mario tauuuuuu, liat aja deh di google ^.'

    BalasHapus
  3. kok malah jd kaya bintang bokep -_-
    kecewaaaaaa

    BalasHapus