Selasa, 12 Juni 2012

Bad morning

Haiiiiiiiiiiiiiiiii!! Guten Morgen :D Hari ini gue bangun pagi sepagi-paginya u,u Tadi gue bangun jam 4an gitu. Mungkin karna tadi malem gue tidur cepet kali ya, dan juga pas siangnya capek mikir bgt pas ulangan ipa sm bahasa arab T,T pasti lo pada bilang "HAH?! Bahasa Arab? Ngapain? Mau jadi TKW?" yakaaan? jujur! jangan boong lho, ntr idungnya mekar kayak bo'ol ayam :p huahuahuahua... Gue juga bingung kenapa itu sekolah pake ada pelajaran bahasa arab segala-_- padahalkan kalo akuntan sm administrasi seharusnya bahasa cina atau gak prancis atau gak jerman. Lah ini? Arab--" Baca Al - Qur'an aja gue masih ngeja, apalagi ngartaiinnya.
Hari ini gue ulangan *nyari-nyari kartu peserta ulangan* *gak ada* *panik**korek2 tong sampah**garuk2*
OMAYGAAAT!!!! Kartu ulangan gue kemana? aduuuuuh... males bgt deh kalo kyk gini >:( lagian semalem kamar gue pake di beresin sm dimas siiiiih. ahelah, bete kuardratttttttttt >:O


Arghh, hari ini diawali dengan kekesalan+kebetean yang menggebu-gebu karna berarti ntr siang gue harus lapor ke TU kalo kartu gue ilang dan harus ngeluarin 2ribu rupian men!! bayangin, 2RIBU!!! gilakkk, tambah tiris aja ini kalo kayak gini-_-" guekan sekarang lagi gila2an nabung bgt, buat beli samsung galaxy young atau gak bb sm slr-_- jadi sekolah gue jajan cuman kisaran 4 rebu doang! untung ada temen2 tercinta gue yg selalu ngejemput (Cindy sm Dini) kalo gak ada mereka, gue jajan cuman 2Ribu doang-_- ah udah yak segitu aja dulu-_- lg males+bete+kesel pagi ini pas tadi sadar KPU gue ilang>.< bayyyy, Sabil mau nyari dulu dimana KPUnya yahhh.. Much love Sabillllll~o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar