Rabu, 28 Maret 2012

Temenan Lagi

 Guten Abend :) Gue mau ngelanjutin curhatan gue yang malem-malem itutuh... masih ingetkan?

Yang pas si X ngomong sm gue itu yang akhirnya kita baikan dan gue bilang sm dia bilang "kayaknya kita gak bisa kayak dulu lagi deh jan" trs gue jwb "iyalah gue juga udah males sama lo" Nahhh, sekarang gue sm dia udah baikan.. Udah lama sih, baikannya hehe.. Tapi yang gue maksud baikan yg sekarang itu, gue sm dia udah deket lagi gituuu.. Kalo gasalah inget waktu itu ada temen kita 'cewek' yang suka sama si imitasi justin bieber .. Nah kalo yang sm cewek yang itutuh mereka sempet baikan bentar, tapi sekarang udah musuhan lagi-_-


Tapi sih gue agak seneng sih temenan sama dia, abis nyambung gue sm dia :p abisan disekolah br gue itu, yang nyambung sm gue dikit banget! Dan yang paling myambung ya dia itu, hehehehe................


"Sejahat apapun elo,  Sejelek apapun lo, dan Seburuk-buruknya lo... Yang bakal setia disamping lo itu cuman sahabat lo" -adjani sabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar